Graha Jasmine
Komplek Ruko Jasmine Blok HA 1 No. 2 - 6
Jln. Kelapa Gading Selatan
Gading Serpong.

Kamis, Januari 29, 2009

SD in Memories

Wah kok tiba tiba saya keingetan sama temen temen masa Sekolah Dasar dulu ya? Wew, sampai searching nama nama temen yang masih saya ingat ke google, wiw ada sih yang ketemu, tapi ada juga yang tau entah kemana, sekedar flashback aja, dulu tuh jaman saya SD suka banget terutama temen temen cowok pada maen "Tumpuk Undhung", apaan tuw? yah sejenis maen Smackdown gitu dah, cuma disini cara maennya adalah, pilih dulu satu target atau sasaran yang akan kita tumpukin, setelah ada targetnya lalu kita minta temen kita yang gemuk ( Tan Cun Liang namanya, julukannya sih BOLOT bukan bolot gak denger ya, tapi bolot adalah karena dakian lehernya :-) ) untuk menindih si target, nah tanpa di komando yang laen ngikut numpukin rame rame, wiw seruuuu deh. Itu sekilas tentang permainan masa SD dulu, jaman sekarang masih ada nggak ya?.

Hai temen temen SD yang ku kangenin,caelaaaaa... masih ingatkah dikau dikau sama aku? Maryanto Evanto Putro Notoboto Tibo Songo he he he...
Berikut saya coba mengingat kembali nama nama temen saya, SDK WIDYA WACANA IV Kelas 6B sorry dan mohon maaf apabila ada kesalahan menulis nama nama temen sekalian.

1. Agus Djunaedi ( Kelik )
2. Dwi Setiawan ( Bakwan )
3. Eddy Santoso Jaya ( Cindhil )
4. Eddy Widodo ( Ceko )
5. Benyamin Riyanto ( Pete )
6. Hanny Arief Hermanto
7. Yuri Hartanto ( Tang Wek )
8. Heri Purnomo
9. Donny Pramono
10. Undi Gunawan ( Bundhaz )
11. Siauw Eng Hay
12. Untung Agus
13. Tan Kha Djoen
14. Ked Komon Karmano
15. Tony Setiawan
16. Nyoo Ping Liang
17. Tan Cun Liang ( Bolot )
18. Simon Bambang Santoso
19. Susi Herawati
20. Leli Herawati
21. Grace Lukito
22. Ong Giok Hwa
23. Wong Lie San
24. Jong Josephine
25. Herlina
26. Rita
27. Tan Huang Eng
28. Siau Hui
29. Dina
30. Agus Suripto
31. Ay Fen
32. Yuli Kurus
33. Purwani
34. Tan Sian Hwa

wah sebagian lupa, ok d kk

Tidak ada komentar: