Graha Jasmine
Komplek Ruko Jasmine Blok HA 1 No. 2 - 6
Jln. Kelapa Gading Selatan
Gading Serpong.

Jumat, Januari 23, 2009

Akhirnya Kesampaian Niat NgeBlog Gue

Bingung deh om, tante, pak, bu, dek, kak, boss, bro, sis, kang, coy, cin (eniwey buswey dagh) :p , kalo lagi demen bikin blog ya gini nih jadinya, suka error.. tapi semuanya THAT's GOOD.. (Bu Tanti Style), yach syukur alhamdulilah aja lah, loh loh.. piye to?? Ya udah kalo situ binun ya wajar, lha wong saya sendiri yang mbuat aja bingung. ya ya wis begini ceritanya.. Kenal blogger akhir Juli 2008, maksud hati mo ngeblog (belajar gitu) tentang kehidupanku n kluarga tentunya, makanya bikin blog maryantoep.blogspot.com, en dasarnya lagi suka mencoba yang baru gitu maen di blogger, maka bikin pula blog abbaloveserpong.blogspot.com, tentunya dengan harapan mo bagi en sharing kepada netter di seluruh dunia ini :P, akan tetapi.. saking asyiknya copy paste artikel2 en tulisan di berbagai situs yang aku comot, malah jadi salah posisi. Maksud na khan blog abbaloveserpong ini buat ngisi artikel eh malah kebulak balik, justru blog maryantoep.blogspot.com yang harusnya untuk ngeblog urusan pribadi malah banyak terisi artikel2 de el el. Walah walah weleh weleh... keliru tapi tetep thats good. Apa hendak dikata, ya gak papa lah , nasi sudah menjadi bubur, so di makan aja toh enak juga nyum... :)

Akhirnya mumpung masih awal tahun 2009 ini, maka dengan semngat 45 aku yang bertanda tangan dibawah ini menyatakan sbb:

1. Alamat blog ini yaitu www.abbaloveserpong.blogspot.com akan aku gunakan untuk nge blog berbagai macam perjalanan dalam kehidupan keseharianku.
2. Dengan sekuat tenaga, daya dan upaya akan aku update terus blog ini, yakin bolokin dah, pokoknya wannn tuuu triiii yes yes yes.
3. Dan blog ini saya harapkan menjadi saksi akan apa yang Tuhan Yesus sudah berikan dan lakukan dalam kehidupanku, keluargaku, istriku, anak-anakku, karirku, pekerjaanku, pelayananku, gerejaku, lingkunganku, saudaraku dst dst dan dst.
4. Belum kepikiran nih, soale masih sibuk kerja :( That's Good, doa kan yah supaya blog ini dapat menjadi bacaan menarik di dunia maya ini. Godbless U


So, biarlah blog ini mengalir seperti aliran air hidup dalam keseharianku, thanks God, akhirnya aku mau ngeblogggGGGGGGgggggGGGGGGGgggggGGGGGggggg YES!



Tidak ada komentar: