Graha Jasmine
Komplek Ruko Jasmine Blok HA 1 No. 2 - 6
Jln. Kelapa Gading Selatan
Gading Serpong.

Sabtu, Januari 24, 2009

Diary 23 Januari 2009

Berangkat kerja macett boooo... parahnya di daerah permata hijau sambung ke arteri arah ke slipi pejompongan situ, That's Good.

Karena yang biasa ambil duit ke Bank, pak Kisam lagi pulang kampung, maka aku turun tangan langsung ambil duit ke Danamon, bareng Basir berdua ke Bank, alhasil selamat sampai kantor dengan membawa uang tunai Rp. 31 jt-an, That's Good.

Sore sekitar jam 4 -an ketemu dengan orang ACA, David namanya, biasa kita mo cocokkan data Asuransi yang belum ter cover. Janji mo beresin datanya Sabtu ini, bisa gak ya?? That's Good.

Wah, kemaren mau pulang ngantor ban motor kempes yang belakang, duh duh masih untung, emang Tuhan Yesus itu baikkkkk deh, motor ban belum kempes banget aku naikin keluar kantor sampai di perempatan Jatinegara ada tukang tambal ban, mampir dah situ bayar 8.000 perak, jalan lagi dah pulang ke rumah, sempet macet dimana-mana, but tetep nyampai ke rumah sesuai jadwal. That's Good.

Malam kita komsel di rumah Andri, yang datang sekitar 8 orang, setelah pujian kita sharing tentang acara Bakti Sosial di daerah Sewan, Tangerang. Seruu deh, Pak PKS dan Bu PKS bercerita dengan semangat, Mereka jual pakaian baru maupun bekas hanya seharga Rp. 1.000,-. Laku keras katanya, bahkan sekitar jam 2 siang sudah bisa balik ke Gereja Abbalove Serpong, cuman baunya cin yang gak tahan. Coz deket sama kandang Piggy en Daffy (Babi dan Itik), but hantam aja sampai siang, itung-itung latihan menerima bau yang tak sedap, biar kebal gitchu. That's Good.

Tidak ada komentar: