Graha Jasmine
Komplek Ruko Jasmine Blok HA 1 No. 2 - 6
Jln. Kelapa Gading Selatan
Gading Serpong.

Kamis, Februari 26, 2009

Temen di SMAK Widya Wacana

Wah, temen SD sudah, SMP sudah, Nah sekarang giliran temen temen SMA dong dibahas, iya deh. Jaman SMA dulu yang paling berkesan apa yah? coba aku inget inget dulu, ow ow la la, aku list aja deh ya sbb:

1. Jaman dulu sebelum masuk SMA kalau gak salah seminggu kita ada penataran P4, sekalian sosialisasi dan perkenalan antar teman.
2. Tiap Senin Upacara Bendera, kalo gak pakai dasi or topi kena setrap, lari lari lapangan sekolahan.
3. Ada Guru (Biologi waktu itu) galak tapi lucu, pernah saat kita ulangan harian, ditinggal pergi, ya udah pada sibuk cari contekan, eh beliau dengan entengnya melihat aksi kita kita dengan memanjat tembok kelas yang kebetulan diatasnya ada lubang untuk angin masuk. He he he pada ketahuan deh.
4. Waktu kelas 1 kalau jam pelajaran olahraga di Aula, paling malas deh, habis pegel bos soalnya Aulanya di lantai 5, pernah kita rame-rame (yang cowok nih) naik ke atas dengan berisik, eh ada guru yang keluar kelas dengan nenteng2 penggaris panjang dengan muka marah mau gebukin kita2, ya kitanya pada lari ketakutan. He he he
5. Dulu lagi suka sukanya kirim kirim salam lewat Radio, tongkrongan radio kita SASFM, bangga deh kalo dikirimin ucapan sama teman, he he he.
6. Kalau saat jam sekolah belum habis, trus ada acara Guru2 pada rapat, dan anak-anak pada dipulangkan lebih awal, kitanya langsung Munggah (Naik) ke TW (TawangMangu) rame rame naek motor, tempat wisata sejenis Puncak, dingin dan suejuk.
7. Masih inget khan, kalo dulu sering ejek-ejekan dengan memanggil nama Bapak kita masing2? seru ya, padahal apanya yang aneh ya kok kadang yang di ejek suka marah marah? padahal hanya sebutin nama Bapaknya aja? Gengsi? Malu? apa jaga kehormatan keluarga? he he he tau ah.


Inilah Daftar Nama temen temen SMAK Widya Wacana Thn 1989/90 s/d 1991/92

1. Eko Haryanto
2. Sapto Septanto
3. Liem Yu Tjai
4. Anton Hermawan
5. Njoo Lie Cuang
6. Andi Suardi
7. Sayogyo Hadi Wisnoto
8. Pater Gunadi
9. Benny Pranoto
10. Eddy Setiawan
11. Eddy (Koclok)
12. Andi Setiawan
13. Jong Mey Jong
14. Henni
15. Helina Dewi SS
16. Yenny Sulistiowati
17. Yenny Setyowati
18. Ferry Mastuti
19. Dwi Lestari
20. Lili
21. Ester Yuliani
22. Agustina Tandio Nugraheni
23. Lusiana Suharto
24. Lanny Kurniawati
25. Ina Puspita Dewi
26. Indriatmo Nugroho
27. Daniel
28. Gunawan
29. Donny Harjanto
30. Rebecca
31. Eddy Suryo Joyo
32. Sisca
33. Tan Kha Djoen
34. Sanjaya Satriya Utama
35. Vera Budiman
36. Ariestyo Gunawan
37.
38.

Kalau ada kekurangan nama atau ada yang belum terdaftar aku mohon maaf, nanti kalau inget aku tambahin ya.

2 komentar:

Vera mengatakan...

Donny Harjanto....sayang...dia udah pulang ke rumah Bapa.Tanggal 30 Januari 2010 ini tepat setahun kepergiannya. Aku sisternya yang kebetulan baca blog ini. Tengkiu udah mengingat namanya dalam daftar nama di atas. God Bless You.

Maryanto EP mengatakan...

Hai Cik Vera, aku turut berduka ya, iya Donny Harjanto temen SMA ku, maaf baru balas komennya , soalnya baru inget passwordnya dan jarang buka blog.