Graha Jasmine
Komplek Ruko Jasmine Blok HA 1 No. 2 - 6
Jln. Kelapa Gading Selatan
Gading Serpong.

Jumat, Februari 20, 2009

SIM ku BARUUUUuuuu


Asikkkkkkkkkkkkkkk, kamis kemaren aku baru saja perpanjang SIM A & C ku sekaligus, lagian kemaren ambil OFF kerja, pas banget ada SIM Keliling di daerah Ruko deket Shinta Plaza. Langsung aja ngabur kesana pagi sekitar jam 9 teng nyampe dah. Waw disana dah mengantri sekitar 30 an orang, kok tau? iya lha aku dapet nomer urut 30 saat mendaftar. Abis nulis di kertas dimeja yang disediakan, lalu minta formulir perpanjangan SIM, namanya juga baru pertama kali aku perpanjang di SIM Keliling, ternyata harus ambil 2 formulir, khan perpanjang SIM A & C, padahal udah dipanggil orang yg nomer 20 an, waduuu, eh la dalah. ternyata disana ketemu sama pak Daniel orang Abbalove, wah beliau juga lagi perpanjang SIM nya, setelah ngobrol dan tanya sana sini, wah ternyata aku harus minta formulir satu lagi, karena tdk boleh digabung permohonan SIM nya, so dengan secepat kilat aku ngisi dah, abis itu kita ngantri lagi tunggu panggilan untuk membayar adminnya, satu SIM Rp. 125.000,- tapi kalo telat kena Rp. 150.000,-

Ternyata di dalam bus SIM Keliling itu dingin juga, lah ada AC 3/4 Pk nya sih, maklum baru pertama. Akhirnya setelah melakukan pembayaran, ngantri lagi tunggu panggilan fotonya. Udah Jam 11.30 WIB, bete juga ya nunggu di panggil, mana perut udah mulai keroncongan. Akhirnya giliran aku dipanggil juga, setelah antri juga didalam bus, karena 5 orang dipanggil sekaligus, abis dicek data formulirnya kemudian kita diminta scan sidik jari jempol kiri dan kanan, abis itu kita foto dah satuuu duaaa tigaaa, ENTER! Selesai dah, ehh tunggu lagi ding sekitar 10 menitan untuk terima hasil SIM nya. tepat jam 12.15 kelar dah, aku pulang ke rumah tapi karena perut dah keroncongan berat akhirnya aku mampir di warung Wong Solo Gading Serpong, mau makan Soto Solo plus Sate Telur, Kupat Tahu dan Mendoannya. Nyummmm.. Waaaaaaaaaa enak tenan.

Tidak ada komentar: